Kamis, Juni 26, 2008

coke + coffee???? ngga lagilagi deh..... ampun saya kapok....

Ini lah makna dari perkataan orang2 jaman dulu :
"mbok ya makan secukupnya"
"makanlah ketika lapar, berhenti sebelum kenyang"
"jangan mubazir"
"jangan rakus"

mungkin bisa ditambah :
"jangan bereskperimen dengan perut sendiri!"
perut oranglaen boleh dooooong... haha apa seh

jadi gini ceritanya
dari kemarin kan gw puasa tuh, ngelunasin utang. trus gw ngileeer.... tiap liat iklan makanan n minuman...
yaampun maknyooos....
tiap liat iklan begonoan, gw lgs berpikir "ntar pas buka gw nyobain ah"
haha puasa apaan tuh

tapi ada satu iklan yg bikin gw ngiler ngiler ngileeeer sangad. yaitu iklan cocacola yang baruuuu!!!! itu lhooo yang begitu abis minum cocacola, orang2 pada bergetar nikmat gtu.
nah gw liat iklannya pas siang2 bolong, pulang sekolah, panas menyengat, haus sangat, tergodalah gw.

begitu puasa gw selesai. besoknya, siang2, gw beli cocacola sama ciki. gw santap deh sembari nonton dvd. udah gtu gw laper.... ga ada makanan di rumah... jadinya gw bikin mi instan. makan deh tuh, nikmat banget. gw berpikir, inilaaaah hidup.
beneran nikmat lhoooo.
udah gtu. gw ngerjain gambar kan. pas gambar biasanya paling enak klo ditemenin teh panas klo ngga latte... bikin lah gw coffee latte, trus diminum dgn liar dan ga tau diri (gara2 gambar gw gagal)

naaaah,,, selesai manjain lidah gw,,, perut gw berontak!!!!
pas gw lg msnan, dada gw berdebardebar, kayak pas mo pengumuman itb
trus gelisah, bkn geli geli basah lho yaaaa
aduh ga enak bgt deh
udah gtu... perut gw mulai ga enak
gw mulai mikir2, menganalisa kondisi tubuh gw bak seorang dokter handal. gw emang suka gtu. sebelum ke dokter, biasanya gw sok main dokter2an dulu, ntar bikin hipotesis sama resep sendiri dah. hahaha. berminat boss? haha pikir2 dulu deh

nah ini hasil pemeriksaan dr.yusrina sabila.geblek.geblek.
hipotesis : keracunan makanan, bercampurnya coke, mie instan, dan coffee dalam satu waktu bersamaan. tubuh punya autoimmune. jadi kalo ada racun2 gtu, tubuh punya refleks nolak. atau klo udah terlanjur masuk, tubuh berusaha mengeluarkannya. ini sebabnya gw mau muntah.
analisis : pasien muntah2! berarti, hipotesis benar
resep : muntahlah terus, hingga racun keluar, lalu isi perut dengan makanan dan minuman yang baik dan benar

and here i am....
bertambah sakit gw, yaitu mencretmencret...
entah praktek dokter gw yang malpraktek
atau gw butuh penanganan lebih lanjut

doakanlah gw lekas sembuh
karena lusa WISUDAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: