Kamis, Juni 12, 2008

Offcially, Mahasiswi Arsitektur ITB >.<

"Yus, emang pengumuman ITB hari ini?"
"Yus! ITB gmana?"
"Yus, dapet ga ITB nya?"
"Aduuuh yuuuus, habis riwayat gue di ITB"
dan masiiiiih banyak lagi sms-sms yang nongol di hape gue, isinya gitu smuaaaaa~

Gyaaaboooooooo


Hari itu, kamis, jam sembilan malem, gue berusaha nahan segalanya. Ceritanya gue lagi nungguin laptop babeh yang dibawa ke kantor (pc gue rusak -red). Mo liat pengumuman ITB. Tapi aneh bin ajaib, babeh blum pulang sampe jam sembilan lewat. Alhasil gue berusaha untuk menahan segalanya. laper, gue tahan. pipis, gue tahan. pup, gue tahan. Haha aneh emang, tapi bukan mustahil lhooo laper sekaligus kebelet pup, metabolisme tiap orang unik dan berbeda.


sms-sms itb-itb-an pun tak kunjung henti. pake ada yang telp segala. Okay okay thanks guys buat atensi lo, nanyain ITB gue. tapiiiii gue juga lagi nungguiiiiin. Satu detik berasa seabad!!!


-bunyi pintu diketok-


"Assalammualaikum"


langsung gue ngibrit ke pintu. Dengan tersenyum manis ala cinderella kebelet pipis, gue buka pintu. Kaget juga babeh, ga biasanya gue nyambut beliau dengan begitu sumringah. langsung serbu laptop n onlen!!!!!


pas buka website ITB, nyali gue mendadak ciut. Fyi, gue udah gagal UGM sama USM ITB daerah, jadi trauma juga liat tulisan : "Maaf, anda tidak lolos seleksi" atau "Anda tidak diterima sebagai Mahasiswa ITB"


So gue tarik napas panjang, panjaaaaaaang banget, terus gue tahan.... terus gue klik pengumuman... masih menanan napas... terus gue masukin no ujian gue... udah ga kuat nahan napas tapi masih ditahan aja... terus keluar pengumumannya!!!!


Anda diterima di Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) ITB



Gue langsung lemes

ntah gara2 gue kelamaan napas atau shock

gue sama adek gue (yang daritadi jadi saksi bisu aksi mogok napas gue) langsung sujud syukur.


Alhamdullilah... Alhamdulillah...

ini mukjizat...


nyak-babeh langsung heboh telp keluarga, adek gue heboh nyelametin, gue masih bengong.....


Alhamdullilah... Alhamdulillah


Belajar abis-abisan gue selama ini, ga sia-sia. Mendadak gue mo nangis. Yeee bukannya cengeng, tapi moment ini emang layak ditangisin. Kalo ga nangis, kayak ada yang kurang gtu deeeeeeechhhhh. ahaha

jadi gue nangis, trus inget2 perjuangan gue selama ini. belajar sampe rasanya matirasa, ngejar-ngejar guru bimbel buat ditanyain (pak wilfred-thanks), ngerjain soal-soal sampe bisa dikerjain tanpa harus ngeliat soalnya (ahahaha, orang bego juga tau ini namanya nembak! biasa... udah sampe tahap almost frustasi), terus doa ini itu, mendadak jadi rajiiin banget solat sampe sunah-sunahnya, aaaaah.... what a glory....


Percaya atau ngga,

habis itu gue begadang sampe jam 12 malem, cuma buat : membuka website ITB - mengklik pengumuman - memasukkan no.ujian gue - liat pengumuman indah gue keterima di SAPPK - nyengir - terus gue close windownya - nyengir - membuka website ITB - mengklik pengumuman - memasukkan no.ujian gue - liat pengumuman indah gue keterima di SAPPK - nyengir - terus gue close windownya - nyengir - membuka website ITB - dan seterusnya sampe jam 12 malem


Haha


ITB, I`m Comiiiiiiiiing!!!!!!

Tidak ada komentar: