Kamis, Juli 03, 2008

textbook kuliah paraaaaah

Kemarin gw daftar ulang itb. tepatnya pendaftaran AWAL mahasiswa baru.
kenapa gw kapitalkan awal????
karena para panitia pendaftaran hobiiii banget bilang :
"Anda, calon mahasiswa"
"Anda masih calon mahasiswa"
"Sekali lagi saya tekankan, anda calon mahasiswa"
glek... glek... glek...
padahal gw berharap, pas opening,,, jreng jreng jreng jreng!!! panitia2 tersebut berteriak : "SELAMAT DATANG DI ITB MAHASISWA BARU!!!!"
....
atau sejenisnya
...
yah klo ga bisa juga, minimal spanduklah, yg isinya ucapan slamat2 gtu. hahaha

tapi well... kayaknya itb bukan tipe institut yang gemar membahagiakan para mahasiswanya. mencerdaskan iya, membahagiakan, entahlah. hahahaha

gw juga malay malay siomay nyeritain prosedur daftar ulang kemarin, maleeees dan tak layak dibaca pula, a.k.a membosankan.
tapi gw beli textbook kuliah lhooo
judulnya fundemental physics blablabla
tebel boooooooooo
tuuuebeeeeel buuuuaaangeeeeet
argh
textbook yang sempat menghancurkan semangat gw bwat kuliah!
hahaha

sebenernya gw melabeli diri gw sendiri adalah si kutu buku pendiam yang gemar membaca (ahahaha percaya? gw sendiri aja ngga)
tapi paling ngga gw ga anti lah sama buku!
gw suka harry potter! makin tebel makin bagus
tapi ini beda cooooy
yang tebel ini buku fisika, inggris pula, beleguk siah

hahahaha
yah, what can i say?
welcome to itb
with all it`s greatness, happiness, yet never ending hardwork i think
banzaaaaaaai!!!!!
apa seeeh yang ngga buat arsitektur?????


5 komentar:

Anonim mengatakan...

yusi! hohoho baru tau gw klo lo punya blog.. gw link blog lo ya! lo jg dong.. hehe. mampir2 ya ke blog gw

wah yus..klo maba ui disambut hangat dong.. (hangat apanya, lebih tepatnya sih panas..hahaha. yg registrasi aja sekampung gitu.. boro2 maba-nya, panitianya aja uda pada mengkerut..huahaha)

eh tpb brapa lama yus? 1 smt ya?

Waldorf mengatakan...

hooh hooh
anak2 ui pada ngeluh smua,,, mending bandung dong, ngantri tetep aja adeeem. gehee.

ngggaaaaa
tp setaon!!! gyabooo ngeselin. tapi yah, apa seeh yang ngga bwat arsiteeeek. hahaha

Anonim mengatakan...

hmmmm..

klo di ITB, klo belum masuk jurusan, belum di anggap mahasiswa ITB lho..

jd skrg loe belum bisa di bilang mahasiswa ITB..

yg sabar ya nunggu setahun lg..

he he..

Waldorf mengatakan...

gyaboooooo

wakatta~
masih tpb
blum resmi mahasiswa itb
*sigh... hiks... hiks

Adhamaski Pangeran mengatakan...

yaaa kalo belajar ma enakan sma, hehe, gampang si belajarnya, wuekekekek
tp buat berkarir dibidang lain kayaknya enakan kuliah deh ^^